• Latest News

    Selasa, 05 Juni 2018

    Dishub Barsel: Sarana Uji Kendaraan di Barsel Ketinggalan Zaman!


    BUNTOK – Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Barito Selatan, Ir Daud Danda mengungkapkan, tempat pengujian kendaraan di Barsel satu-satunya yang ketinggalan zaman, dari seluruh kabupaten yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah.

    “Pengujian kendaraan di Barsel ini sudah ketinggalan zaman, seluruh kabupaten di Kalteng sudah mekanisme, hanya di Barsel yang masih manual,” Kata Daud kepada awak media, Senin (4/6/2018).

    Dijelaskannya, di seluruh kabupaten lainnya di Kalteng sudah menggunakan mekanisme yang memiliki peralatan lengkap. Oleh sebab itu, terkait pembaharuan pengujian kendaraan tersebut pihaknya telah menyampaikannya ke DPRD Barsel.

    “Kalau Kita mau peralatan baru buatan dari Jerman sekitar Rp5 Milyar, kalau buatan Cina harganya dibawah itu. Tapi Kita kan mau yang bagus supaya akurat datanya,” tukasnya.

    Ia menambahkan, dengan adanya alat itu nanti, dirinya yakin Dishub Barsel akan mampu menambah kontribusi bagi Pendapatan Asli Daerah (PAD).

    “Kita optimis dengan adanya alat tersebut, Dishub mampu meningkatkan PAD, dan yang pastinya wilayah Kita tidak tertinggal dengan kabupaten lainnya,” pungkasnya.[tampetu]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Dishub Barsel: Sarana Uji Kendaraan di Barsel Ketinggalan Zaman! Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top