Di Sesi Penutup Debat Publik, Paslon Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS – Debat publik dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas periode 2018-2023 yang dipandu Diana Rosianti presenter Duta TV, berlangsung di Gedung Kesenian Gandang Garantung Jalan A Yani Kuala Kapuas, Sabtu (2/6/2018) malam.

Pada sesi penutup itu, moderator memberikan kesempatan kepada masing-masing kedua pasangan calon (Paslon) mengajak masyarakat dan masing-masing pendukungnya agar menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Kapuas 2018.

“Sesion keenam diberikan kesempatan kepada masing-masing paslon untuk mengajak kepada pemilihnya, untuk memilih pada Rabu tanggal 27 Juni 2018 nanti,” ucap moderator.

Kemudian secara bergantian kedua paslon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas tersebut menyampaikan rangkaian kalimat penutup serta ajakan untuk datang ke TPS  pada 27 Juni 2018, untuk memilih, menggunakan hak suara masing-masing.

Debat publik putaran kedua tersebut merupakan debat penutup dalam Pilbup Kapuas 2018, di mana dalam kontestasi Pilkada Kapuas 2018 diikuti oleh dua pasang  kontestan.

Pada nomor urut 1 pasangan calon Ben Brahim S Bahat–HM Nafiah Ibnoor, sedangkan pasangan nomor urut 2 adalah Muhammad Mawardi-H Muhajirin.[zulkifli]


TAG