• Latest News

    Selasa, 05 Juni 2018

    Dewan Ingin Pelantikan Eselon III dan IV, Tingkatkan Perbaikan Birokrasi


    BUNTOK - Ketua DPRD Kabupaten Barito Selatan, Tamarzam, mengharapkan dengan dilantiknya 46 orang pejabat eselon III dan IV, dapat semakin meningkatkan perbaikan birokrasi di lingkungan Pemkab.

    Harapan tersebut, disampaikan oleh pria yang akrab disapa Ake ini, kepada KabarKalteng, Selasa (5/6/2018), pasca pelantikan 46 orang pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Barsel, yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Jaro Pirarahan, Buntok, Senin (4/6/2018).

    Ake mengatakan, dengan bergesernya sejumlah posisi pejabat eselon III dan IV di beberapa Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), di lingkungan Pemkab Barsel, hal tersebut diharapkannya dapat memperbaiki birokrasi yang selama ini, masih menemui berbagai kendala.

    "Semoga saja dengan dilantiknya pejabat eselon III dan IV di Lingkungan Pemkab Barsel, dapat meningkatkan perbaikan menuju birokrasi yang profesional, dan bukan semata-mata pergantian tersebut merupakan sebuah kewajiban untuk memenuhi tuntutan golongan dan pihak-pihak lain saja," tukas Ake.

    Bupati Barsel, H Eddy Raya Samsuri ST, pada hari Senin (4/6/2018), untuk ketiga kalinya dalam periode satu tahun, resmi melantik 46 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab.

    Dari beberapa pejabat eselon III dan IV yang bergeser, ada tiga diantaranya adalah Camat, yakni Kecamatan Dusun Hilir, Kecamatan Karau Kuala dan Kecamatan Jenamas.[tampetu]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Dewan Ingin Pelantikan Eselon III dan IV, Tingkatkan Perbaikan Birokrasi Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top