• Latest News

    Selasa, 19 Juni 2018

    Debat Publik Kandidat Pilkada Pulpis Berjalan dengan Meriah


    PULANG PISAU - Pelaksanaan Debat Publik antar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau periode 2018-2023 dengan tema: "Masyarakat Handep Hapakat yang Sejahtera" berlangsung dengan meriah.

    Debat ini dilangsungkan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat, Selasa (19/6/2018).

    Kemeriahan terlihat dari masing-masing timses maupun pendukung dari kandidat paslon yang memadati ruangan GPU Handep Hapakat. Selain itu juga kemeriahan ditambah lagi dengan yel-yel yang disorakkan masing-masing pendukung yang hadir pada kesempatan itu.

    Debat dipandu seorang moderator yang ditunjuk KPU Pulpis, yakni Neni Maria.

    Dalam sambutannya Ketua KPU Kabupaten Pulang Pisau, H Untung Surapati mengatakan, debat publik oleh masing-masing kandidat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau ini adalah bagian dari tahapan kampanye.

    Dari itu, KPU berharap dari masing-masing kandidat paslon agar dapat memanfaatkan panggung demokrasi ini dengan sebaik mungkin dalam memaparkan dan mempertegas visi-misi dan program kerja masing-masing kandidat paslon.

    "Semoga nantinya Pulang Pisau melahirkan pimpinan daerah yang  memiliki komitmen tinggi dalam  memajukan masyarakat dan daerah. Siapapun nanti yang terpilih itulah pemimpin kita," ucap H Untung Surapati.

    Sementara itu, dari pantauan media ini, pelaksanaan debat publik kandidat paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau masih berlangsung.[manan]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Debat Publik Kandidat Pilkada Pulpis Berjalan dengan Meriah Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top