• Latest News

    Selasa, 26 Juni 2018

    Bupati Edy Monitoring Pendistribusian Logistik di Empat Kecamatan


    PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo bersama Assisten II Pulpis, Tiswanda dan III Setda Pulpis, Eksamensi Tawun serta sejumlah rombongan pejabat lainnya di lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Selasa (26/6/2018) melaksanakan monitoring persiapan Pilkada serentak tanggal 27 Juni 2018 di beberapa Kecamatan.

    "Kali ini kita monitoring persiapan pndistribusian logistik di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Maliku, Kecamatan Kahayan Kuala (Bahaur), Kecamatan Pandih Batu dan Kecamatan Sebangau Kuala," kata Edy kepada sejumlah awak media.

    Selain dari pejabat setempat, turut mendampingi Kejari Pulang Pisau, Triyono Rahayudi dan Kapolsek serta koramil di masing-masing kecamatan.

    "Monitoring ini guna memastikan apakah pendistribusian logistik sudah sampai kesetiap TPS daerah masing-masing," ucapnya.

    Hanya untuk wilayah Kecamatan Bahaur, tambah Edy, ada tiga titik lokasi yang dimonitoring pendistribusiannya, yakni TPS Bahaur Hilir, Bahaur Hulu dan Bahur Bahaur Tengah.

    Edy juga menambahkan, dengan semua sudah disalurkan ke KPPS masing-masing, dan sejauh ini tidak ada kendala dalam penyaluran logistik pilkada.

    "Sementara jumlah TPS se-Kabupaten Pulpis sebanyak 325 TPS, dan untuk Logistik 100 persen aman dan sudah sampai ke setiap lokasi pendistribusianya," ungkapnya.

    Lanjut Edy, saat ini jumlah partisipasi pemilih di Bumi Handep Hapakat semakin baik, dan juga menggambarkan bahwa demokrasi di daerah itu ikut peduli dalam pelaksanaan pilkada.

    "Untuk kelancaran pelaksanaan Pilkada ini, kita terus melakukan pemantauan, dan harapannya pelaksanaan pilkada di daerah ini bisa berlangsung aman dan sukses," tandasnya.[manan]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bupati Edy Monitoring Pendistribusian Logistik di Empat Kecamatan Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top