Bersama Anak Yatim dan Nasabah, Manajemen Bank Kalteng Gelar Bukber

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau (Pulpis) kembali melaksanakan buka puasa bersama dengan masyarakat, nasabah dan anak yatim di bulan Ramadan 1439 Hijriah.

Seperti tahun sebelumnya, Bank Kalteng menjadi bagian tarawih keliling (Tarling) pemerintah Kabupaten (Pemkab) pada bulan Ramadan.

Buka puasa Bank Kalteng tahun ini dihadiri langsung oleh Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Pulpis Saripudin, dan pejabat Lingkup Pemkab Pulpis, Rabu (6/6/2018).

Tampak hadir puluhan anak yatim dari panti asuhan Miftahul Islah dan sejumlah santri dari pesantren di daerah setempat.

Kepala Bank Kalteng Pulpis, Ardiansyah mengatakan, buka puasa bersama memang agenda rutin setiap tahun.  ini untuk meningkatkan tali silaturahmi seluruh karyawan, Pemkab, nasabah dan warga di lingkungan Bank Kalteng.

“Melalui buka puasa sederhana ini semoga saja kita diberikan keberkahan. Dan semoga niat baik kita diridhoi, agar Bank Kalteng kedepan lebih banyak menyebar kebaikan kepada seluruh masyarakat,” ucap Ardiansyah.

Ardiansyah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar kepada pihak Pemerintah Kabupaten Pulpis yang mengikutsertakan Bank Kalteng untuk dapat melaksanakan kegiatan buka puasa bersama yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan rutin tahunan Tarling Ramadhan yang diselenggarakan pihak pemerintah daerah.

Di sela acara, pihak Bank Kalteng membagikan santunan bagi anak yatim piatu dan kaum duafa di wilayah Pulpis, yang diserahkan oleh Pimpinan Bank Kalteng didampingi oleh Plt Sekda Pulpis Saripudin dan sejumlah pejabat daerah lainnya.

“Ini merupakan suatu kebahagian dan kehormatan bagi kami yang telah diberikan kepercayaan untuk menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama, dan sekaligus juga sebagai sarana memupuk rasa silaturahmi bagi kita semua," kata Ardiansyah.

Sementara itu, Plt Sekda Pulpis Saripudin mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh pihak Bank Kalteng. Pihaknya berharap dengan dukungan dan dorongan dari pihak Bank Kalteng dapat membantu Pemkab Pulpis dalam mewujudkan pembangun Bumi Handep Hapakat lebih baik dan maju lagi.

"Sebenarnya bapak Pjs Bupati ingin sekali hadir dalam acara ini, tapi beliau berhalangan hadir, sehingga menugaskan kami untuk mewakili beliau dalam acara ini. Kami sangat berterimakasih dengan dukungan dan dorongan Bank kalteng dalam membangun Pulpis," tutupnya.[manan]


TAG