• Latest News

    Jumat, 22 Juni 2018

    Band Kotak bakal Meriahkan Kampanye Akbar Paslon 2M


    KUALA KAPUAS – Grup band papan atas Tanah Air, Kotak dipastikan bakal tampil memeriahkan kampanye akbar pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Mawardi – Muhajirin atau yang lebih dikenal dengan pasangan 2M.

    Ini seperti diungkapkan Ismanto yang merupakan panitia pada tim pemenangan pasangan 2M.

    ‘’Pada kampanye akbar nanti akan dimeriahkan group band Kotak, bukan hanya itu tapi juga artis-artis ternama lainnya,” ucap Ismanto, Jumat (22/6/2018).

    Selain grup band Kotak, sambungnya, pada kampanye rapat umum terbuka masyarakat dan pendukung juga akan dihibur oleh artis Endah Acamedy, Lia Amanda serta group Nasyid Humaria Voice.

    Menurutnya, kampanye akan meriah dan menghibur masyarakat, sebab pasangan 2M pada kampanye penutup tersebut juga akan menampilkan artis lokal dan kesenian daerah, tarian bali dan atraksi kuda lumping.

    ‘’Nantinya kampanye 2M bakal dihadiri jurkam nasional juga, untuk masyarakat Kapuas hadiri kemeriahan  kampanye akbar 2M,” ajak Ismanto.

    Sebelumnya, Suhardi, Komisioner KPU Kapuas Divisi SDM dan Parmas mengatakan, kampanye rapat umum terbuka pasangan Mawardi – Muhajirin, (2M) dalam Pilkada Kapuas 2018.

    Ini sebagaimana jadwal yang telah disepakati dan ditetapkan yaitu pada hari Sabtu, 23 Juni 2018, dan kegiatan dipusatkan di stadion Panunjung Tarung, Kecamatan Selat, Kota Kapuas.[zulkifli]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Band Kotak bakal Meriahkan Kampanye Akbar Paslon 2M Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top