• Latest News

    Sabtu, 09 Juni 2018

    Bagarakan Sahur dan Tanglong Barsel 2018 Sukses


    BUNTOK - Pelaksanaan bagarakan sahur dan tanglong Barito Selatan (Barsel) 2018 yang bertepatan di penghujung Ramadan 1439 H telah berjalan dengan lancar dan sukses.

    "Kami merasa bersyukur pada kegiatan bagarakan sahur dan tanglong ini berjalan dengan lancar dan sukses," ucap Sekretaris Panitia, Hairi Asbi P.

    Hairi Asbi menambahkan, para peserta lomba merupakan warga Barsel dan sekitarnya. Para peserta akan melewati rute yang telah ditetapkan sembari membawa tanglong dengan beragam bentuk sesuai kreatifitas masing-masing.

    "Peserta yang menang tersebut sudah diserahkan piala dan uang pembinaan yang telah kami siapkan dan tambahan doorprice dari Hj Permana Sari Anggota DPD RI utusan Kateng. Untuk penentuan pemenang pun berdasarkan hasil dari nilai tim dewan juri profesional yang sudah kami siapkan," jelasnya.

    Hairi Asbi juga mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada pihak keamanan  dan Masyarakat  yang telah membantu kegiatan ini dengan Lancar dan sukses .

    Dan juga sambungnya, terimkasih dari pihak-pihak sponsor yang  mendukung dalam kegiatan Lomba Bagarakan saur dan Tanglong 2018.[kenedy]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bagarakan Sahur dan Tanglong Barsel 2018 Sukses Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top