• Latest News

    Kamis, 21 Juni 2018

    Awali Hari Pertama Kerja, Disdik Kapuas Gelar Bimtek Implementasi Kurikulum 2013


    KUALA KAPUAS – Hari pertama kerja pasca cuti bersama Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Kapuas menggelar bimbingan teknis (Bimtek) implementasi kurikulum 2013 bagi kepala sekolah dan guru SD, SMP Kabupaten Kapuas.

    Kepala Dinas Pendidikan Kapuas, Drs Ilham Anwar M.Pd dalam laporannya mengatakan, kegiatan Bimtek dibagi tiga, sesi dan tempat yang berbeda. Pembukaan Bimtek berlangsung di aula Kantor Bupati Jalan Pemuda Kuala Kapuas, Kamis (21/6/3018), dengan diikuti 423 orang peserta.

    ‘’Bimtek Implementasi Kurikulum bagi kepala Sekolah, guru jenjang SD, sampai 21 sampai 26 Juni, tempat di SDN Selat Hilir  Kecamatan Selat dan SDN Lungkuh Layang Kecamtan Timpah,” kata Ilham dalam laporannya.

    Kegiatan Bimtek Implementasi kurikulum, lanjutnya, untuk kepala sekolah, guru jenjang  SMP pelaksanaan Kamis hingga Selasa, 21 hingga 26 Juni 2018, dengan mengambil tempat SMPN 3 Selat, Jalan Pemuda dengan peserta sebanyak 239 orang.

    Ilham mengharapkan, melalui kegiatan Bimtek kiranya mampu meningkatkan pemahaman, penguasaan dan kemampuan peserta, serta mampu mendukung terwujudnya guru yang kompoten dan profesional dalam pelaksanaan pembelajaran.

    ‘’Dengan harapan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar, dan peserta yang mengikuti kegiatan dapat menyerap materi-materi yang diberikan, sehingga nantinya dapat diimplementasikan,” tutup Ilham.[zulkifli]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Awali Hari Pertama Kerja, Disdik Kapuas Gelar Bimtek Implementasi Kurikulum 2013 Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top