• Latest News

    Kamis, 21 Juni 2018

    Asyik Foto-Foto, Motor Raib Dibawa Orang tak Dikenal


    PULANG PISAU - Lagi asyik berfoto-foto (selfie ria) bersama teman-temannya, Ernawati (16) warga Jalan Darung Bawan Km 9 Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupatan Pulang Pisau, harus dibuat panik oleh dua orang pelaku yang tidak dikenalnya, tiba-tiba membawa kabur begitu saja sepeda motor miliknya yang diparkir tidak jauh dari tempat dirinya berselfie.

    Melihat motornya dibawa kabur, sontak saja korban yang masih berstatus pelajar itu merasa sangat panik dan saat itu juga bersama orang tuanya, Kilat (59) langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek setempat.

    "Korban saat itu bersama temannya sedang foto-foto bareng, tiba-tiba korban dikejutkan motornya hilang, ternyata dibawa kabur oleh dua orang yang tak sama sekali dikenalinya, dan korban bersama orangtuanya langsung melaporkan kejadian itu ke kita," kata Kapolres Pulang Pisau, AKBP Dedy Sumarsono melaluo Kapolsek Kahayan Hilir, Iptu Sugiharso kepada awak media, Jumat (22/6/2018).

    Diterangkan Sugi, sebelum dibawa kabur oleh dua orang pelaku itu, sepeda motor milik korban yang sebelumnya diparkir di dekat Tong Air di lokasi halaman GPU tiba-tiba menghilang dibawa pergi oleh orang tidak dikenal ke arah jalan rey 2 dan  kemudian menghilang.

    "Pada hari Kamis kemarin sekitar pukul 12.30 WIB, kita mendapatkan laporan adanya warga yang kehilangan sepeda motor merek Yamaha Vega R dengan Nopol KH 5084 J warna merah muda, saat sedang foto-foto selfie di Halaman GPU Handep Hapakat, Jl Panunjung Tarung, Kota Pulpis. Mendapat laporan itu, kita langsung melakukan pencarian pada pukul 19.30 Wib dan berhasil meringkus pelakunya dua orang," ungkapnya.

    Pelaku yang berhasil diringkus atas nama Suriyadi (21) waega Jalan Tembikar Kanan Rt 12 Rw 003 Desa Simpang Empat Kecamatan Kertak Hanyar Kabupaten Banjar, Kalsel.

    Sedangkan untuk pelaku kedua atas nama Muhammad Rahmani, R (18) warga Kapuas Murung, Jalan Dahlia.

    "Terlapor ditangkap oleh gabungan unit Reskrim Polsek Kahayan Hilir dan Resmob Res Pulpis yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Res Pulpis  Iptu John Digul Manra, Kapolsek Kahayan Hilir Iptu Sugiharso, dan di Back Up Kasat Lantas res Pulpis Iptu Supriyanto  di rumahnya di Jl. Trans Kalimantan Desa Mintin Rt 05 Kecamagan Kahayan Hilir, Pulang Pisau," terang Sugi.

    Sementara barang bukti berhasil ditemukan di kebun kelapa sawit di Desa Mantaren 1 Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau.[manan]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Asyik Foto-Foto, Motor Raib Dibawa Orang tak Dikenal Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top