Waduh...!!! Mobil Dishub Pulpis Nyungsep ke Parit, Kok Bisa..??

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Diduga hilang kendali akibat lelah dan ngantuk, mobil Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) terperosok masuk ke dalam parit.

Mobil berjenis pikap dengan nomor polisi KH 8135 JW itu terperosok ke dalam parit sehingga mengalami laka tunggal di jalan Lintas Trans Kalimantan Desa Sakakajang, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Jumat (11/5/2018) sekitar pukul 15.30 WIB.

Dari data lapangan, dipastikan tidak ada korban dari kejadian tersebut. Pasalnya, pengemudi mobil Dishub dikabarkan dalam keadaan selamat. Namun dari laka tunggal itu menyebabkan mobil operasional Dishub Pulpis diperkirakan rusak berat.

Diketahui pula mobil yang diduga dikemudikan oleh JO melaju dari arah Palangka Raya menuju Pulang Pisau, pada saat memasuki Desa Sakakajang, tiba-tiba mobil lepas kendali dan terperosok ke parit.

"Mungkin supir saat itu sedang kelelahan atau ngantuk," ujar salah satu warga setempat yang namanya enggan dimuat,  kepada KabarKalteng, Jumat (11/5/2018).

Terpisah Kapolres Pulpis, AKBP Dedy Sumarsono melalui Kasat Lantas, Iptu Suprianto dalam hal kejadian ini membenarkan, bahwa mobil Dishub Pulpis tengah mengalami laka tunggal. Namun katanya dari kejadian itu tidak ada korban jiwa.

"Baru saja saya per telepon dengan pak kadisnya (Kadis Dishub) memang mobilnya mengalami kecelakaan, tapi sampai saat ini sudah di evakuasi dan tidak ada korban jiwa," ucap Iptu Suprianto kepada sejumlah awak media, Jumat (11/5/2018).

Sementara itu sampai berita ini dimuat belum ada tanggapan dari Dishub setempat dalam hal ini Kepala Dishub Pulpis, John Oktoberiman terkait laka tunggal tersebut.[manan]


TAG