• Latest News

    Rabu, 02 Mei 2018

    Waduh..!!! Banjir Desa Taruna, Debit Air Makin Tinggi Lebihi Kepala Orang Dewasa


    PULANG PISAU - Banjir yang melanda di Desa Tanjung Taruna, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) dikabarkan semakin tinggi, bahkan sampai setinggi kepala orang dewasa.

    Hal tersebut dikatakan Kepala Desa Tanjung Taruna, Udin Agun, kepada KabarKalteng, Rabu (2/5/2018) melalui WhatsApp.

    "Banjir kiriman DAS Kahayan yang melanda Desa Tanjung Taruna, sampai saat ini masih tinggi, bahkan tingginya air sampai melebihi kepala orang dewasa," ungkap Udin begitu sapaan Kades ini.

    Udin mengatakan, dengan adanya musibah banjir ini dipastikan aktivitas di Desa Tanjung Taruna dan sekitarnya lumpuh total, karena debit air semakin meningkat.

    "Sebagaimana kita ketahui bersama, selama terjadi banjir ini, masyarakat desa yang kesehariannya sebagai nelayan tidak dapat mencari nafkah untuk menopang kehidupan keluarga sehari-hari. Dari itu, kiranya dari Pemda setempat melalui dinas terkaitnya kita harapkan untuk dapat memantau langsung kondisi kebanjiran di desa kami ini," tutur Udin.[manan]

    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Waduh..!!! Banjir Desa Taruna, Debit Air Makin Tinggi Lebihi Kepala Orang Dewasa Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top