• Latest News

    Rabu, 23 Mei 2018

    Wabup Aty Lantik Raimon Jadi Pj Kades Lembeng


    BUNTOK - Satya Titiek Atyani Djoedir Wakil Bupati Barito Selatan (Barsel) secara resmi melantik dan memgambil sumpah janji Raimon Fajar Narang untuk menjadi Penjabat Kepala Desa (Pj Kades) Lembeng Kecamatan Dusun Selatan, Rabu (23/5/2018) di Desa setempat.

    Mewakili Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri, Aty Djoedir sapaan akrab Wabup tersebut, selain melantik Pj Kades Lembeng, juga melantik sejumlah Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di wilayah Kecamatan Dusen Selatan.

    Di kesempatan itu, Aty Djoedir mengatakan, jabatan Kades merupakan jabatan politik dan tidak boleh kosong. Karena pemerintahan desa harus terus berjalan sebagaimana layaknya roda pemerintahan di Kecamatan, Kabupaten dan Provinsi.

    "Pj Kades akan mengemban jabatan ini sampai pada pemilihan kades serentak 2018 mendatang atau samapai terpilihnya Kades Lembeng definitif nantinya," ucap Aty Djoedir membacakan sambutan tertulis Bupati Barsel.

    Aty Djoedir mengatakan, Pj Kades yang baru di lantik kiranya dapat menjalankan tugas dan pungsinya dengan ikhlas serta bisa membawa aspirasi warga setampat menuju kemajuan desa.

    "Kami sangat berharap, Pj Kades Raimon yang baru dilantik ini, bisa menjalankan amanah dengan baik, dan kami percaya, walau dalam waktu hingga pemilihan Kades Lembeng definitif nantinya, akan membawa warganya melangkah menuju kemajuan desa dan bisa bersaing dengan desa lainya di Barsel," tukas Aty Djoedir.[kenedy]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Wabup Aty Lantik Raimon Jadi Pj Kades Lembeng Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top