• Latest News

    Selasa, 29 Mei 2018

    Usai Dilantik, Pj Bupati Kapuas Gelar Syukuran dan Bukber


    SILAHTURAHMI – Pj Bupati Kapuas Agus Pramono memberikan sambutan pada saat dilaksanakannya acara syukuran dan buka bersama dengan para pejabat yang hadir usai digelarnya pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan yang dilakukan ole Gubernur Kalimantan Tengah.

    KUALA KAPUAS – Usai dilaksanakannya Pengambilan Sumpah Janji Jabatan dan Pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Agus Pramono S.Sos oleh Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran di Istana Isen Mulang pada pagi hari, Senin (28/5), pada sore harinya, Pj Bupati Kapuas melaksanakan syukuran atau silahturahmi sekaligus buka puasa bersama di Rumah Makan Palem Asri, Palangka Raya.

    Acara tersebut mengundang para Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Kabupaten Kapuas. Dalam sambutannya, Agus Pramono mengatakan yang menjadi tugasnya di Kapuas adalah yang terutama menjadi Pj Bupati di Kabupaten Kapuas dalam kurung waktu satu tahun. Kemudian, tugas berikutnya yaitu dapat memfasilitasi pemilihan Kepala Daerah sampai definitif terpilih.

    Ia menekankan akan bekerja nantinya sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku. “Saya akan mengedepankan kebersamaan dan musyawarah. Tentunya mufakat yang akan menjadi prioritas saya dalam bekerja,” katanya.

    Lebih lanjut, Agus menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mempercayakan kepadanya untuk diberikan amanah menjadi Pj Bupati Kapuas.

    “Tentu saja amanah ini saya akan laksanakan dengan sebaik-baiknya dan maksimal. Kebersamaan dan kerja sama dari perangkat daerah adalah hal yang utama dan sangat berarti buat saya,” pungkasnya.[angga]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Usai Dilantik, Pj Bupati Kapuas Gelar Syukuran dan Bukber Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top