Turun ke Jalan, DKR Kwarran Kahlir Bagikan Takjil Gratis

Print Friendly and PDF

PULANG PISAU - Dewan Kerja Ranting (DKR) Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) membagikan takjil gratis kepada masyarakat di simpang empat kantor Setda lama, Sabtu (26/5/18) sore.
Kegiatan yang dilakukan anggota Kwarran tersebut dalam rangka menyemarakkan serta memeriahkan bulan suci Ramadan 1439 Hijriah.
Sedikitnya telah disediakan 200 takjil secara gratis untuk dibagikan kepada masyarakat.
Ketua DKR Kahayan Hilir, Sari Julianti mengatakan, kegiatan ini berlangsung atas bentuk kerjasama sejumlah pihak yang ikut andil dalam kegiatan bagi takjil oleh pihak DKR.
Dikatakannya juga, kegiatan ini berjalan terlaksana dan lancar atas partisipasi dari pihak anggota legislatif, seperti Tandean Indra Bella dan Ahmad Rifa'i. Juga kepada jajaran Satlantas Polres Pulpis yang dalam hal ini membantu pengamanan di jalan dalam pembagian takjil.
"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut membantu dalam kegiatan yang kami adakan ini. Sebab tanpa adanya bantuan dari sejumlah donatur, mungkin acara kami ini tidak akan terlaksana dengan baik dan lancar," ucap Sari.
Selebihnya, Sari pada kesempatan itu mengucapkan, selamat menunaikan ibadah puasa 1439 H. "Semoga dengan berkah puasa, kita semua dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dan semoga Pulpis yang berjuluk Bumi Handep Hapakat ini ke depannya semakin baik dan berkembang lagi," tandasnya.[manan]

TAG