Tim Futsal Putri Pulpis Tempati Runner up Kapuas Cup

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Tim Futsal TGR Pulpis berhasil meraih gelar juara II di turnamen Kapuas Cup yang berlangsung di Asia Futsal Arena Kapuas, Jalan Pemuda Km 4,5 Kabupten Kuala Kapuas.

Sebelum perjalanan menuju final, tim TGR telah melewati beberapa kali babak penyisihan melawan tim dari Banjarmasin dan Kuala Kapuas, hingga akhirnya masuk ke babak final dan melawan tim futsal Banjarmasin.

Tim Futsal TGR Pulpis di semi final berhasil meraih kemenangan besar setelah mengalahkan Aegle Fc Bjm dengan skor 5-2 dan Angel88 FC Kapuas  dengan skor 8-1.

Dengan kemenangan itu, tim futsal TGR berhasil lolos dari babak semi final hingga kembali berhasil masuk final.

Di final, tim Futsal TGR yang diisi oleh pemain-pemain muda asal Pulpis yang rata-rata mahasiswi itu, kembali berlaga dengan sengit hingga akhirnya harus takluk dari tim futsal Amadufa dari Banjarmasin dengan skor 5-3.

Meski di partai final, tim TGR Pulpis yang kalah dengan Amadufa. Pertandingan kedua tim  berlangsung cukup sengit. Meski akhirnya harus takluk.

Dengan skor 5-3 akhirnya menutup laga final dan membuat tim TGR Pulpis Juara 2 pada turnamen futsal Kapuas.

"Meski kami belunlm bisa meraih juara pertama, tapi kami tetap bersyukur mampu mengarumkan nama Kabupaten Pulang Pisau dalam olahraga futsal ini," ucap pemain ujung tombak tim TGR Pulpis, Ayu Widya Putri kepada kabarkalteng, Kamis (10/5/2018).

Ia berharap ke depannya tim futsal putri di Kabupaten Pulang Pisau bisa berkembang dan lebih banyak lagi putri-putri di Pulang Pisau yang gemar bermain futsal.

"Kita juga berharap agar pemerintah selalu memberi dukungan agar pekembangan olahraga di Bumi Handep Hapakat ini makin maju dan berkembang, khususnya olahraga futsal putri," tukas Ayu begitu sapaan akrabnya.[manan]


TAG