• Latest News

    Sabtu, 12 Mei 2018

    Terkait Plaza Beringin Buntok, Disperkop dan UKM Rencanakan Segera Lakukan Pembenahan


    BUNTOK - Menyangkut kesemerawutan dan adanya dugaan aktivitas pungutan liar (Pungli) di Plaza Pasar Beringin Buntok, dalam temuan Sidak Bupati Barsel beberapa waktu lalu, pihak Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kabupaten Barito Selatan, telah menyiapkan rencana pembenahan.

    Ditemui KabarKalteng, Jumat (11/5/2018), Kepala Diperkop dan UKM Barsel, Susupimiati S.Sos, mengungkapkan bahwa saat ini, pihaknya tengah melakukan upaya pembenahan terhadap Pasar, terutama Plaza Pasar Beringin dan sekitarnya.

    "Pokoknya saat ini, kita (Disperkop dan UKM) tengah melakukan upaya pembenahan Plaza," ungkapnya.

    Adapun upaya pembenahan yang diprioritaskan oleh Diperkop dan UKM sendiri, diterangkan oleh Susup lebih lanjut, adalah menyangkut perihal kesemerawutan Plaza, yakni mulai dari pembenahan bangunan-bangunan liar yang berada di dalam los Plaza, maupun yang berada di lingkungan Plaza.

    Kemudian yang menjadi prioritas utama, adalah menyangkut penertiban hak kepemilikan dan penggunaan los Plaza, yang menurut Susup disinyalir ada beberapa manipulasi terkait hal tersebut.

    "Pokoknya semuanya kami akan benahi, terutama kepemilikan dan pengguna los di Plaza, yang diduga nama pemiliknya beda dengan nama pengguna, alias dijadikan ajang bisnis oleh oknum-oknum!" bebernya.[tampetu]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Terkait Plaza Beringin Buntok, Disperkop dan UKM Rencanakan Segera Lakukan Pembenahan Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top