• Latest News

    Sabtu, 05 Mei 2018

    Pjs Bupati Pulpis Serahkan Bantuan Sembako kepada Korban Banjir


    PULANG PISAU - Pjs Bupati Pulang Pisau, Muhammad Hatta, Sabtu (5/5/2018) menyerahkan bantuan kepada korban banjir musiman di dua kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), yakni Kecamatan Kahayan Tengah (Bukit Rawi) dan Kecamatan Jabiren Raya.

    "Dua Kecamatan yang dilanda musibah banjir tahunan itu ialah di Desa Tanjung Taruna dan Desa Sanggalang," ujar Hatta kepada sejumlah awak media, Sabtu (5/5/2018).

    Ia menjelaskan, dari data yang diperoleh untuk Kecamatan Jabiren Raya, sedikitnya ada sebanyak 559 jiwa dari jumlah KK yang ada di Desa Tanjung Taruna dan Tanjung Pusaka. Sedangkan untuk Desa Tanjung Sanggalang penerima bantuan banjir tanggap darurat dari Pemerintah Kabupaten Pulpis, sebanyak 107 KK.

    "Data tingkat RT, untuk Tanjung Taruna, RT 01 sebanya 47 KK, RT 02 sebanyak 41 KK dan untuk Tanjung Pusaka di RT 03 sebanyak 41 KK dengan total jumlah jiwa sebanyak 559 jiwa. Sedangkan untuk Desa Sanggalang (Kahayan Tengah) sebanyak 107 jiwa," terang Hatta.

    Dalam kesempatan itu, Hatta atas nama Pemkab Pulpis, memohon maaf kepada seluruh lapisan masyarakat yang terkena musibah banjir.

    "Saya selaku Pjs Bupati Pulpis sangat prihatin atas musibah banjir yang terjadi di dua Kecamatan Wilayah Kabupaten Pulpis ini. Oleh karena itu, saya atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) meminta maaf  karena baru padd hari ini berkesempatan menyalurkan bantuan dari Pemda," ungkap Hatta.

    Diketahui peduli bantuan yang diserahkan pada masyarakat yang terkena musibah banjir berupa bantuan beras Beras dan sembako serta sejumlah logistik.[manan]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pjs Bupati Pulpis Serahkan Bantuan Sembako kepada Korban Banjir Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top