• Latest News

    Selasa, 08 Mei 2018

    Pjs Bupati Pulpis Ingatkan Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya


    PULANG PISAU - Pejabat semetara (Pjs) Bupati Pulang Pisau, Muhammad Hata mengingatkan masyarakatt agar mempergunakan hak pilihannya dengan baik, dan jangan golput saat perhelatan Pemilu, baik Pilkada, Pileg maupun Pemilihan Presiden yang akan berlangsung di tahun politik 2018 - 2019.
     
    Hatta dalam hal ini juga mengatakan, pada perhelatan pesta demokrasi ini kiranya masyarakat dapat berpartisipasi dalam Pemilu yang akan dilaksanakan, seperti datang ke TPS saat hari pemunggutan suara berlangsung. Terus memilih sesuai dengan hati nurani yang menurut masyarakat siapa pilihan yang terbaik untuk 5 Tahun kedepan.
     
    Karena, menurutnya, partisipasi masyarakat sangat harapkan. Ini agar tidak ada hak pilih terbuang sia-sia.

    Selain itu, Hatta juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau agar tetap menjaga ketertiban dan ketenteraman di daerah setempat.

    "Jangan sampai hingar bingar pesta demokrasi yang merupakan ajang 5 tahunan itu menimbulkan perpecahan antar sesama, berbeda pilihan itu biasa namun bagaimana dari beda itu kita dapat saling menghargai satu sama lainnya," ucap Hatta, Selasa (8/5/2018).
     
    Hatta pun kembali mengajak masyarakat, khususnya Kabupaten Pulang Pisau untuk sama-sama ikut mensukseskan kelancaran Pilkada serentak 2018.[manan]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pjs Bupati Pulpis Ingatkan Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top