• Latest News

    Senin, 21 Mei 2018

    Peserta Antusias, Anggota DPR RI Ini Apresiasi Pesantren Ramadan Masjid Agung


    KUALA KAPUAS -  Kegiatan Pesantren Ramadan yang digelar angkatan muda masjid di Masjid Agung Al Mukarram Kapuas, Kalteng, mendapat apresiasi Rahmat Nasution Hamka, Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah.

    "Kita apresiasi kepada remaja masjid, ini kegiatan yang luar biasa, bisa dicontoh di daerah lain," ucap Rahmat, usai memberikan materi pada kegiatan pesantren kilat Ramadan tersebut, Selasa (22/5/2018).

    Menurut Rahmat Hamka yang juga tokoh aktivis pemuda itu, kegiatan tersebut bermuatan positif patut untuk dikembangkan dan terus digalakkan, khususnya kepada generasi muda kini yang merupakan generasi millineal agar selalu menyerap informasi-informasi yang sehat dan positif.

    "Jangan hanya pada bulan Ramadan, kegiatan juga dimodifikasi dengan workshop workshop yang bersifat penguasaan teknologi," tambah anggota DPR RI kelahiran Kapuas itu.

    Menurutnya, generasi millineal selain harus menyerap ilmu-ilmu agama juga penting memahami tekhnologi untuk kegiatan-kegiatan positif.

    Di tempat yang sama Tommy Saputra, Ketua penyelenggara kegiatan mengatakan, tercatat 1.423 peserta Pesantren Ramadan yang digelar selama lima hari itu.

    "Pesantren Ramadan diisi pemberian materi umum dan agama, oleh nara sumber dan ada sesi tanya jawab juga" pungkas Tommy, politisi PPP ini.[zulkifli]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Peserta Antusias, Anggota DPR RI Ini Apresiasi Pesantren Ramadan Masjid Agung Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top