Pemkab Pulpis Kembali Pertahankan Opini WTP

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) kembali meraih dan mempertahkan Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

Opini WTP tersebut diraih setelah Pemkab Pulpis setelah menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Pulang Pisau Tahun Anggaran 2017.

Hasil tersebut diserahkan oleh Kepala Kantor BPK RI Perwakilan Kalimantan Tengah (Kalteng) kepada Pjs Bupati Pulang Pisau, Muhammad Hatta dan Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau H Maruadi, Rabu (30/5/2018) di Palangka Raya.

Pjs Bupati pada kesempatan yang baik ini menyampaikan bahwa penilaian ini tentunya sebuah penghargaan yang diberikan sangat membanggakan yang diperoleh dengan kerja keras seluruh bagian di Pemerintah Daerah (Pemda) Pulpis.

Untuk itu, tambahnya, hal ini harus selalu dipertahankan bahkan harus lebih ditingkatkan lagi, karena penghargaan ini juga dapat dijadikan sebagai alat pacu ke depannya supaya kinerja pemerintah daerah dapat lebih baik.

"Kita sangat bersyukur memperoleh kembali WTP, ini tentunya selalu kita pertahankan dan kita tingkatkan bersama kedepannya. Kita juga berharap semua dapat bekerja dengan semaksimal mungkin, sehingga setiap capaian yang kita harapkan dapat terwujud," imbuhnya.[manan]


TAG