Peduli di Momen Ramadan, Polsek Karau Kuala Bagikan Takjil

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Jajaran Polsek Karau Kuala bersama Ketua plus anggota Bhayangkari ranting Polsek Karau Kuala, Barito Selatan membagikan paket takjil, Jumat (25/5/2015).

Aksi aparat negara berbaju coklat tersebut didampingi para ibu-ibu Bhayangkari berhijab tersebut tampak membuat suasana di pelabuhan Bangkuang jadi lebih adem dan tenteram.

Kapolsek Karau Kuala, Ipda Rahmad Tuah SH menuturkan, setiap paket takjil yang mereka bagikan berisi bubur, air mineral dan butiran kurma. Paket diberikan kepada pengguna angkutan jalur sungai, baik itu para penumbang speedboat dan para nelayan yang melintas di wilayah hukumnya.

"Niat dari kami jajaran Polsek Karau Kuala ialah bersedekah di bulan penuh berkah ini kepada umat muslim yang sedang berpuasa," imbuh Rahmad Tuah.

Sementara itu, istri Kapolsek Karau Kuala Sari Rahmad mengatakan, membagikan takjil aplikasi dari betapa pentingnya saling berbagi di bulan Ramadan.

"Adapun sumber dana berasal dari patungan anggota dengan niatan bersedekah," tukasnya.

Pantauan Kabar Kalteng kegiatan tersebut mampu membuat para penumpang serta para nelayan yang melintas di pelabuhan Bangkuang senang, karena menerima paket takjil yang diberikan oleh jajaran Polsek serta ibu-ibu Bhayangkari Polsek Kuala.[kenedy]


TAG