• Latest News

    Minggu, 13 Mei 2018

    PAMMI Barsel Kecam Aksi Teror Bom di Tiga Gereja


    BUNTOK - Aksi teror bom yang terjadi di Surabaya, Jawa Timur mendapat perhatian dari semua pihak. Tak hanya masyarakat umum, organisasi keagamaan dan juga DPD Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Barito Selatan (Barsel) mengecam dan mengutuk keras pengeboman di Gereja Santa Maria Tak Bercela, GKI Diponegoro dan GPPS Sawahan Arjuna, Minggu (13/5/2018) pagi.

    Ketua DPD PAMMI Barsel, H Laily Mansyur memaparkan, siapa pelaku pembunuhan yang terjadi di tiga gereja di Surabaya, mereka tidak berprikemanusiaan, mereka telah mencoreng umat muslim dengan mengatasnamakan agama Islam.

    "Kepada saudaraku umat muslim jangan pernah terprovokasi dengan akun-akun yang mengajak kita berbuat salah melalui teori-teori yang bisa menghancurkan persatuan dan kesatuan bangsa ini,"  kata H Laily, Minggu (13/5/2018).

    Penyanyi dangdut dan juga Wakil Ketua KNPI Barsel ini mengatakan, kepada saudara-saudara non muslim yang tertimpa musibah, kita semua bersaudara dan tetap selalu bersaudara untuk bersatu membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini.

    Atas kejadian tersebut, H Laily mengungkapkan, segenap jajaran pengurus DPD PAMMI Barsel,  mengucapkan belasungkawa.

    "Kami ucapkan belasungkawa kepada saudara kami sesama anak bangsa, yang mengalami musibah, tragedi kemanusiaan yang sangat biadab ini sedalam-dalamnya. Sebagai sesama anak bangsa yang menjunjung tinggi kebhinekaan bangsa yang pluralitas, tentu tidak akan melakukan tragedi kemanusiaan," imbuhnya.[kenedy]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PAMMI Barsel Kecam Aksi Teror Bom di Tiga Gereja Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top