Manfaatkan Ramadan, Polsek Dusel Berbagi dengan Warga Kurang Mampu

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Dusun Selatan (Dusel) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) memanfaatkan bulan Ramadan 1439 H, sebagai bulan untuk berbagi kepada warga kurang mampu di sekitar lingkungan kantornya, Jumat (25/5/2018).

Kapolsek Dusel, Ipda Abi Karsa SH kepada awak media ini mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian pihaknya dengan keadaan sejumlah warga sekitar Mapolsek yang ternilai masih tergolong berada di bawah garis kemiskinan.

"Salah satu dari bagian tugas pokok kami sebagai Polri adalah melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. Di Bulan Ramadan ini, kami juga turut peduli dengan melakukan anjang sana sembari berbagi sembako," ujarnya.

Abi mengakui, sebagai pejabat Kapolsek baru di lingkungan tersebut, secara pribadi dirinya juga perlu bersilaturrahmi dan mengenal lebih dekat dengan warga sekitar tempat dirinya bekerja.

"Kami menyadari, sembako yang kami bagikan tersebut mungkin masih ternilai belum seberapa, akan tetapi itulah bentuk kepedulian kami, dan semoga dari apa yang kami berikan, bisa membawa manfaat untuk mencukupi kebutuhan hidup," pungkas Kapolsek.[kenedy]


TAG