Laksanakan Tugas dan Fungsi dengan Baik, Barsel Berhasil Duduki Posisi WTP

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Analisis kerja Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel) tahun 2017 menduduki posisi opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Hal ini di buktikan, setelah pihak Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menyerahkan hasil pemeriksaan laporan keuangan Pemerintah Daerah tahun 2017 kepada Bupati Barsel, Rabu (30/5/2018) di Palangka Raya.

Ketua DPRD Barsel Tamarzam ketika dikonfirmasi media ini menerangkan, dirinya sebagai wakil rakyat Barsel memberikan apresiasi kepada Pemkab Barsel yang telah melaksanakan tugas dan pungsinya dengan baik untuk mengisi pembangunan di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus.

"Iya, benar bahwa dari hasil pemeriksaan BPK, Barsel telah menduduki peringkat atau pada posisi WTP," ujarnya.

Diakui Tamarzam, bahwa hasil kerja pemerintahan Barsel masa peroide Eddy Raya Samsuri dan Satya Titiek Atyani Djoedir sangat bagus.

"Sebagai wakil rakyat kami mengucapkan terima kasih kepada pemimpin Barsel.  Walau demikian kita tetap berharap, semua yang kita lakukan ini, semata - mata untuk meningkatkan tarap hidup masyarakat, agar Barsel lebih maju dan masyarakatnya sejahtera," pungkasnya.[kenedy]


TAG