• Latest News

    Rabu, 09 Mei 2018

    Lagi, Pemkab Pulpis Salurkan Bantuan Sembako kepada Korban Banjir


    PULANG PISAU - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) kembali menyalurkan bantuan sembako kepada korban banjir musiman yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Pulang Pisau.

    Sembako yang disalurkan kali ini berlokasi di Desa Tumbang Nusa, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten setempat.

    Bantuan diserahkan oleh Plt Sekda Pulpis, Saripudin, dan didampingi Kepala BPBD Pulpis, Salahudin, Camat Jaray, Agustinuah dan pihak TNI/Polri.

    "Ada ratusan warga korban banjir di Desa Tumbang Nusa yang menerima bantuan berupa sembako dari Pemkab setempat," ucap Camat Jabiren Raya, Agustinuah kepada KabarKalteng, Rabu (9/5/2018).

    Ia juga mengatakan, selain bantuan berupa sembako Pemkab Pulpis  menyediakan bantuan lainnya seperti logistik dan obat-obatan.

    "Bantuan ini tentunya sangat membantu masyarakat desa setempat yang terkena musibah banjir ini, karena kita ketahui selama banjir aktivitas warga  yang mata pencahariannya sebagai nelayan lokal terhambat," jelasnya.

    Dari itu, lanjutnya, dengan adanya bantuan ini sedikitnya akan mengurangi beban mereka. "Karena selama ini pihak kecamatan selalu berkoordinasi yang baik dengan pihak kabupaten setempat," pungkad Agustinuah.[manan]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Lagi, Pemkab Pulpis Salurkan Bantuan Sembako kepada Korban Banjir Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top