Keluarga Cemas, Lebih Sepekan Menghilang Galani Tak Kunjung Ditemukan

Print Friendly and PDF


TAMIANG LAYANG - Sudah lebih dari sepekan, Galani (48) atau yang biasa dipanggil pak Pro oleh warga Desa Dorong, Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur, pergi meninggalkan rumah dan hingga saat ini belum juga ditemukan, keluarga cemas.

Pinit (47) istri Galani kepada KabarKalteng menuturkan, bahwa suaminya tersebut meninggalkan rumah berkisar jam 11:00 wib pada Hari Kamis (3/5/2018), Dalam kepergiannya tersebut tidak pernah sedikit pun dia mengatakan tujuannya kemana.

"Tidak bilang apa-apa dan kemana tujuannya juga tidak tahu," tutur Pinit sembari menahan kesedihan.

Sementara itu, sudah sepekan semenjak kepergian Galani, berbagai upaya pencarian oleh warga sudah ditempuh, dari melaporkan hal tersebut kepada aparat kepolisian, mengunakan tenaga orang "pintar" sampai menyusuri areal disekitar wilayah Desa Dorong, bahkan keluar Dari wilayah Desa tersebutpun sudah ditempuh.

Namun sampai hari yang ke sembilan masa pencarian, yakni Jumat(11/5/2018), masih tidak membuahkan hasil seperti yang diinginkan. Walaupun pencarian tersebut melibatkan hampir tujuh puluh orang warga Desa.

Salah satu warga Desa Dorong yang enggan namanya ditulis, mengatakan perginya Galani dari rumah diduga akibat depresi, mengingat yg bersangkutan tengah sakit-sakitan dan ditambah dengan kematian anak bungsunya yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar beberapa bulan yang telah lalu.

"Beliau (Galani) tidak pernah lalai menjenguk makam anaknya tersebut, saat ini kami sebagai warga hanya bisa berharap, semoga saja beliau bisa cepat ditemukan apapun kondisinya," tukasnya.[adi]


TAG