• Latest News

    Kamis, 17 Mei 2018

    Kapolsek Karau Kuala Imbau Warga Berpartisipasi Jaga Kamtibmas


    BUNTOK - Kapolsek Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Ipda Rahmad Tuah SH, mengimbau dan mengajak warga berpartisipasi aktif menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan di tengah masyarakat.

    "Saya mengajak tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga masyarakat berperan aktif menjaga lingkungan dari tindakan kriminal," katanya kepada jemaah shalat tarawih di Masjid Besar Hidayatussalikin Bangkuang.

    Dijelaskan Rahmad Tuah, kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan kemitraan dengan masyarakat serta para tokoh masyarakat.

    "Tujuannya agar terjalin komunikasi yang baik antara pihak kepolisian dengan para tokoh masyarakat terutama tokoh agama di daerah ini," imbuhnya.

    Sementara itu, Lurah Bangkuang Satriansyah SAP sangat mengapresiasi dengan adanya kemitraan yang baik bisa terjalin dengan kuat,  komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat akan membawa keamanan saat menjalani ibadah di bulan ramadhan.

    "Dengan demikian, maka masyarakat memiliki kepedulian dan kesadaran sendiri untuk menjaga lingkungan agar tetap aman dan damai," ujarnya.[kenedy]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kapolsek Karau Kuala Imbau Warga Berpartisipasi Jaga Kamtibmas Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top