• Latest News

    Senin, 07 Mei 2018

    Kades se-Kapuas Tandatangani Fakta Integritas


    KUALA KAPUAS - Sebanyak 214 Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Kapuas, melakukan penandatanganan fakta integritas dalam pengelolaan Dana Desa (DD), Selasa (8/5/2018) di halaman Kejaksaan Negeri Jalan A Yani Kota Kapuas.

    Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas, Komaidi SH melalui Kasi intelejen, Mauladi SH MH didampingi Kasipidsus, Syahrul Arif mengatakan, penandatanganan fakta integritas ini dalam rangka memperkuat komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasn korupsi.

    "Menumbuhkan keterbukaan dan kejujuran, memperlancar tugas yang berkualitas, efektif dan akuntabel," kata Mauladi.

    Fakta integritas ini, lanjutnya, dalam penyelenggaraan pemerintahan memastikan aparatur sanggup melaksanakan tugas dan tanggung jawab, peran dan wewenangnya sesuai dengan perangkat peraturan dan perundangan yang berlaku.

    Dikatakannya, dokumen fakta integritas wujud penyelenggaraan pemerintahan yang akuntabel, transparan dan bertanggung jawab dalam menciptakan pemerintahan yang baik.

    "Isi fakta integritas pada pokoknya memuat komitmen, tidak melakukan praktek KKN, melaksanakan tugas sesuai batasan kewenangan, serta bersikap jujur, transparan dan objektif," tandasnya.

    Dalam momentum tersebut disampaikan materi penerangan hukum, serta sesi tanya jawab tentang pengelolaan Dana Desa.[zulkifli]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kades se-Kapuas Tandatangani Fakta Integritas Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top