• Latest News

    Minggu, 13 Mei 2018

    IWO Kalteng Kecam Pengeboman Gereja di Surabaya


    PALANGKA RAYA - Di tengah situasi politik nasional yang sedang hangat, setelah aksi teror di Mako Brimob beberapa waktu lalu, kini teroris meledakkan bom di tiga Gereja di Surabaya, Minggu (13/5/2018).

    Atas kejadian tersebut, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kalimantan Tengah (Kalteng) Angga Cahya Cipta melalui Wakil Ketua IWO Kalteng, Deni Liwan, mengecam tindakan bom di Gereja yang terletak di tiga lokasi di Surabaya, Minggu (13/5/2018) pagi .

    "Kami IWO Kalteng, mengecam dan mengutuk aksi teror yang terjadi di Mako Brimob beberapa hari yang lalu dan adanya aksi teror pengeboman di tiga gereja di Surabaya," ucap Deni.

    Jurnalis muda ini meminta dan berharap agar Pemerintah RI dan jajaran TNI serta Polri, untuk menindak tegas para pelaku teror dan para oknum penyebar dan penganut paham radikalisme di Indonesia.

    "Harapan terbesar kami (IWO Kalteng), adalah agar baik DPR RI maupun Pemerintah RI dapat segera menetapkan peraturan ataupun perundang-undangan, terkait terorisme dan faham-faham radikalisme," harapnya.

    Dengan ini, IWO Kalteng juga mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya warga Kalteng, agar bersatu padu bersama-sama menjaga marwah UUD 1945 dan Pancasila sebagai dasar Negara Indonesia yang penuh keberagaman ini.

    "Mari kita bersatu dan bersinergitas menjaga marwah UUD 1945 dan Pancasila sebagai dasar Negara Republik Indonesia," pungkasnya.[kenedy]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: IWO Kalteng Kecam Pengeboman Gereja di Surabaya Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top