• Latest News

    Sabtu, 19 Mei 2018

    Ikma Barsel Banjarmasin - Banjarbaru Bakti Sosial di Panti Asuhan


    BUNTOK - Sebagai bentuk kepedulian dan rasa kasih sayang kepada anak-anak panti asuhan, Ikatan Mahasiswa (IKMA) Barito Selatan (Barsel) wilayah Kota Banjarmasin dan Kota Banjarbaru bersama beberapa organisasi kedaerahaan lainnya terlibat bakti sosial di panti asuhan kota Banjarmasin, tepatnya kelurahan Sungai Andai kota Banjarmasin, Sabtu (19/5/2018).

    Ketua Ikma Barsel Muhammad Fazri menjelaskan, kegiatan dengan agenda pemberian bantuan berupa uang tunai, sembako dan pakaian ini merupakan hasil sukarela mahasiswa yang sedang melaksanakan studinya di wilayah Banjarmasin dan Banjarbaru.

    "Kegiatan ini bertujuan menumbuhkan jiwa sosial, dan rasa kepedulian terhadap sesama dikalangan mahasiswa. Kami berharap sedikit rezeki berupa donasi sembako dan pakaian ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara di panti asuhan," ujarnya.

    Walaupun dengan berbagai keterbatasan, mereka berharap dengan bantuan tersebut dapat memberikan manfaat dan menjadi suatu keberkahan di bulan suci Ramadhan ini.

    "Besar harapan kami bisa melaksanakan kegiatan serupa di daerah sendiri sebagai salah satu bentuk pengabdian untuk kabupaten Barsel," jelasnya kepada KabarKalteng.

    Fazri menambahkan, bantuan dan dukungan serta perhatian dari berbagai pihak sangat mereka harapkan untuk melaksanakan niat tersebut.

    "Melalui bakti sosial ini, mudah-mudahan seluruh mahasiswa tumbuh kebiasaan untuk tolong-menolong untuk meringankan beban saudara kita," tandasnya.[kenedy]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ikma Barsel Banjarmasin - Banjarbaru Bakti Sosial di Panti Asuhan Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top