• Latest News

    Selasa, 08 Mei 2018

    Ikma Barsel Banjarmasin - Banjarbaru Patut Diapresiasi


    BUNTOK - Keberadaan Ikatan Mahasiswa (Ikma) Barito Selatan (Barsel) wilayah Kota Banjarmasin dan Banjarbaru (Kalsel) patut diacungi jempol, kenapa bisa dikatakan seperti itu?

    Itu karena keberadaan Ikma Barsel tersebut mempunyai ide yang boleh dikatakan brilian dan patut diapresiasi. Apalagi dalam beberapa hari terakhir ini mereka membantu calon mahasiswa dan mahasiswi dari Barsel yang ikut serta dalam SBMPTN 2018 di Kota Banjarmasin dan Banjarbaru, Selasa (8/5/2018).

    Meski membantu dengan pasilitas seadanya, calon mahasiswa dan mahasiswi cukup terbantu dengan keberadaan Ikma Barsel wilayah itu.

    "Kegiatan tersebut sangat membantu kami sebagai calon mahasiswa dan mahasiswi dari Barsel karena Ikma memfasilitasi baik dari segi informasi, transfortasi dan saran," jelas Fitriani salah satu calon mahasiswi dari alumni MAN Barsel kepada KabarKalteng melalui pesan WhatsApp.

    Sementara itu, ketua Ikma Barsel Muhamad Fazri mengharapkan adanya sentuhan perhatian dari Pemkab Barsel agar dengan adanya keberadaan ikma Barsel tersebut lebih terbantu dan sukses dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan mereka.

    "Kami sangat mengharapkan perhatian dari Pemkab Barsel dengan kegiatan kami ini," pungkasnya.[kenedy]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    1 komentar:

    Item Reviewed: Ikma Barsel Banjarmasin - Banjarbaru Patut Diapresiasi Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top