• Latest News

    Jumat, 25 Mei 2018

    Hore!!!. Pasar Murah bakal Digelar di Jabiren Raya


    PULANG PISAU - Pada momen Ramadan kali ini, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau kembali menggelar pasar murah di sejumlah kecamatan yang ada di Kabupaten Pulang Pisau.
    "Salah satunya yang menjadi lokasi pasar murah, yaitu Kecamatan Jabiren Raya," sebut Camat Jabiren Raya, Agustinuah, Sabtu (26/5/2018).
    Ia menerangkan, pelaksanaan pasar murah yang dilakukan oleh Pemkab Pulpis, dilakukan secara bergilir selama bulan Ramadan. Untuk Kecamatan Jabiren ditetapkan pada 5 Juni mendatang.
    "Sedikitnya ada 370 paket sembako yang akan dijual di pasar murah Kecamatan Jabiren nanti. Paket tersebut terdiri dari gula, minyak goreng, susu, sirup dan sejumlah kebutuhan pokok lainnya yang Kisaran harganya Rp75 ribu per paket, namun dijual ke masyarakat/warga setempat dengan harga Rp50 ribu per paketnya," terangnya.
    Agustinuah menjelaskan bahwa kegiatan pasar murah ini dapat terselenggara berkat Kerjasama Pemerintah provinsi dengan Pemerintah Kabupaten setempat serta pihak Bulog Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).
    "Dengan adanya pasar murah ini nantinya kita harapkan dapat sedikit meringankan beban biaya warga masyarakat dalam berburu kebutuhan pokok, baik selama Ramadhan maupun menjelang Hari Raya nanti," imbuhnya.[manan]

    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Hore!!!. Pasar Murah bakal Digelar di Jabiren Raya Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top