Hari ini, PWI Pulpis Ajak Warga Bukber di Masjid Al Iklas Desa Anjir Pulpis Km 10

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Persatuan Wartawan Kabupaten Pulang Pisau (PWI Pulpis)  terjadwalkan, Senin (28/5/2018) menggelar Buka Bersama (Bukber) dengan pihak Pemerintah dan masyarakat Kabupaten setempat.

Bukber yang merupakan agenda tahunan oleh pihak PWI Pulang Pisau ini, akan berlangsung di Masjid Al Iklas, Jalan Trans Kalimantan, Desa Anjir Pulang Pisau km 10, Kabupaten Pulang Pisau.

"Acara Bukber ini sudah merupakan agenda tahunan kita setiap bulan Ramadhan. Giat Bukber ini juga merupakan wadah kita dalam mengambil hikmah-hikmah serta berkah Ramadan," ucap Ketua PWI Pulpis, I Nyoman Weda,  melalui Ketua Pelaksananya, M Yakin Effendi.

Ia menuturkan, dengan terlaksananya kembali agenda tahunan PWI Pulpis ini tentunya dengan harapannya dapat mempererat tali silaturahmi dan hubungan baik, baik itu dengan pihak pemerintah, masyarakat dan terkhusus hubungan antar wartawan di Bumi Handep Hapakat ini.

"Seperti tahun-tahun sebelumnya pelaksanaan bukber yang sifatnya sederhana ini nantinya dapat selalu bersinergis dengan berbagai pihak," ucap Yakin kepada rekan media, Senin (28/5/2018).

Ditambahkannya, rangkaian giat buka puasa oleh pihak PWI Pulpis ini juga bertepatan dengan rangkaian jadwal Safari Ramdhan oleh Pihak Pemkab Pulpis di Mesjid Al Iklas, Desa Anjir Pulang Pisua Km 10.

"Semoga kegiatan yang kita laksanakan ini nantinya menjadi berkah bagi kita semua, terutama dalam kehidupan kita sehari-hari, dalam menuju pribadi yang lebih baik lagi. Semoga juga Kabupaten yang sama-sama kita cinta ini kedepannya lebih baik dan maju lagi. Kembali kita mengundang seluruh pihak untuk hadir bukber di Mesjid Al Iklas," imbuhnya.[manan]


TAG