• Latest News

    Selasa, 01 Mei 2018

    Gubernur Dijadwalkan Buka Kalteng Quality Expo 2018 di Kapuas


    KUALA KAPUAS - Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran dijadwalkan secara langsung membuka Kalteng Quality Expo 2018 pada Rabu, 2 Mei 2018, di Kuala Kapuas.

    Itu dikatakan Kadis Perdagangan dan Perindustrian Kalteng melalui Sayid Zainudin, Sekretaris pada kepanitiaan Kalteng Quality Expo 2018.

    "Pembukaan jam 10.00 WIB, oleh bapak Gubernur Kalteng," ungkap Sayid Zainudin saat ditemui di area roder Expo, Selasa (1/5/2018).

    Menurutnya, Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng bersama rombongan terdiri unsur Forkopimda, SOPD, Bupati dan Walikota se-Kalteng, akan meninjau kegiatan Kalteng Quality Expo yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-61 Provinsi Kalteng.

    "Setelah upacara peringatan hari jadi, Gubernur bersama rombongan bergerak ke Kalteng Expo," imbuh Sayid.

    Kalteng Quality Expo 2018, dalam rangka HUT Kalteng tersebut merupakan pameran nasional yang akan menampilkan berbagai produk unggulan daerah, sebagai ajang promosi, peluang menjual potensi daerah.

    Sebelumnya, Febrian Fauzi perwakilan EO pelaksana event Expo yang digelar dari 2 hingga 6 Mei tersebut mengatakan, Kalteng Quality Expo 2018, selain diikuti SOPD dan instansi se-Kalteng, juga diikuti peserta pelaku UKM dari luar Kalteng dan luar Pulau Kalimantan.[zulkifli]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Gubernur Dijadwalkan Buka Kalteng Quality Expo 2018 di Kapuas Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top