• Latest News

    Rabu, 02 Mei 2018

    Dokter Ini Bantu Biaya Operasi Usus Buntu Anak Anjir Kalampan


    PULANG PISAU - Sebagai bentuk pelayanan dan kepedulian terhadap masyarakat, dr Muliyanto Budihardjo dengan suka rela memberikan bantuan biaya gratis operasi kepada Sintia Rahmah, warga Anjir Kalampan Km 13, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulpis. Anak berusia 11 tahun ini didiagnosa kena penyakit usus buntu.

    Anak dari pasangan Bahriannor dan Siti Aisyah ini mendapat bantuan dari dr  Muliyanto Budihardjo, tidak tanggung-tanggung. Dokter yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Pulang Pisau ini memberikan bantuan terhadap anak tersebut murni menggunakan dana pribadinya sendiri.

    "Kami sangat bersyukur atas bantuan biaya oleh dokter Muliyanto ini, sehingga anak kami dapat menjalani operasi usus buntu dengan lancar," ucap Siti Aisyah sebagai ungkapan terima kasih kepada dr Muliyanto Budihardjo, Kamis (3/5/2018) pagi.

    Menurut Siti Aisyah, dirinya tidak menyangka kalau segala sesuatu tentang pengobatan anaknya itu dibantu oleh dokter yang dermawan.

    "Kami tidak menyangka dengan segala keterbatasan kami, ternyata segala hal urusan tentang pengobatan, termasuk biaya operasi anak kami ini sepenuhnya dibantu oleh dokter Mul," ungkap Siti Aisyah dengan penuh rasa syukur.

    Selanjutnya, dikatakan Siti Aisyah, selain mendapat bantuan dari dokter dermawan itu, sejumlah bantuan juga berdatangan dari pihak lainnya termasuk sejumlah pejabat lingkup Pemkab Pulpis, baik dari pihak TNI/Polri dan oknum lainnya yang tidak dapat dirinya sebutkan satu per satu.

    "Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu proses operasi penyakit usus buntu," imbuhnya.[manan]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Dokter Ini Bantu Biaya Operasi Usus Buntu Anak Anjir Kalampan Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top