Diparang Lelaki Misterius, Pemuda Desa Pilang Ini Luka Parah

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Malang nasib Ahmad Hisyam Romdloni, warga Desa Pilang, Rt 004, Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau. Pemuda berusia 21 tahun harus dilarikan ke rumah sakit akibat sejumlah luka yang dideritanya lantaran dianiaya seorang laki-laki misterius pada Senin (28/5/2018) malam sekitar pukul 16.45 WIB.

"Pelaku masuk ke pondok milik Korban yang tidak tertutup pintunya di pinggir jalan Trans Kalimantan Km 50 Desa Pilang. Lalu pelaku mengambil parang milik korban dan membacok korban yang mengakibatkan korban mengalami luka-luka. Setelah melakukan penganiayaan  tersebut pelaku melarikan diri ke dalam semak-semak/kebun di belakang pondok milik korban," terang Kapolsek Jabiren Raya, Ipda Jubedinoto kepada awak media, Selasa (29/5/2018).

Akibat luka bacokan tersebut, lanjutnya, korban mengalami luka dibagian tangan kanan hampir putus, pergelangan tangan kiri luka robek, lengan atas tangan kiri luka robek sampai tulang, lengan bawah tangan kiri luka robek, di atas telapak kaki kanan robek, hidung luka gigit bekas gigitan dan dahi kiri luka lecet.

"Untuk korban saat ini sudah sadar, setelah dirawat di Puskesmas Jabiren dan kemudian dilakukan perawatan lanjutan di RS Doris Sylvanus Palangka Raya," ucapnya.

Sementara itu, ditambahkannya untuk pelaku sudah berhasil diamankan oleh pihak Polsek setempat yang dibantu tim Buser Polres Pulang Pisau.

"Pelaku sudah diamankan. Sekarang sudah di Polres untuk dimintai keterangan untuk proses selanjutnya," tukasnya.[manan]


TAG