• Latest News

    Selasa, 22 Mei 2018

    Di Momem Ultah, dr Leo Berikan Wejangan Ramah Pasien


    BUNTOK - Perayaan ulang tahun ke-45, tampak dijadikan momen Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Jaraga Sasameh Buntok Kabupaten Barito Selatan (Barsel) dr Leonardus P Lubis Sp.OG untuk menjalin silaturahmi antar karyawan di lingkungan RSUD-JS. Perayaan sendiri dilangsungkan di Cafe Iring Witu, Selasa (22/5/2018).

    Dalam kesempatan itu, dr Leo memberikan wejangannya kepada seluruh karyawan di rumah sakit agar memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pasien yang tengah sakit.

    "Pada prakteknya nanti karyawan selalu memberikan pelayanan yang ramah dan maksimal kepada pasien," pesannya.

    Pada kesempatan itu pula sangat terlihat nuansa kekeluargaan dan keakraban antara pimpinan dengan karyawan, baik itu dokter umum dan dokter spesialis, semua berbaur menjadi satu untuk merayakan bertambahnya usia dirut tersebut.

    dr Leo berharap nuansa seperti itu dapat terjalin kuat demi kemajuan rumah sakit terbesar di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus tersebut.

    "Semoga dengan bertambahnya usia saya ini dapat membawa perubahan yang baik bagi RSUD-JS ini dan mampu bersaing dengan rumah sakit yang ada di Kalteng bahkan Kalsel," harapnya.

    Hadir dalam momen tersebut Kadis Pendidikan Barsel Manat Simanjuntak MPd, para dokter spesialis dan dokter umum serta para sahabat dan kerabat juga tidak ketinggalan para karyawan Klinik Laura Medica milik dr Leo.[kenedy/deni]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Di Momem Ultah, dr Leo Berikan Wejangan Ramah Pasien Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top