• Latest News

    Kamis, 24 Mei 2018

    Debat Publik Pilbup Kapuas Putaran Dua bakal Dipandu Presenter Duta TV


    KUALA KAPUAS – Debat kandidat putaran kedua pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas, dalam Pilkada 2018 akan dipandu presenter dari salah satu stasiun televisi swasta.

    Itu dikatakan Suhardi, Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kapuas, Jumat (25/5/2018). “Moderator debat, Diana Rosianti dari  Duta TV Banjarmasin,” kata Suhardi.

    Selain presenter, sambungnya, Diana Rosianti adalah direktur bisnis pada PT. Duta TV Banjarmasin. Debat publik yang akan digelar pada Sabtu, 2 Juni 2018 pukul 22.00 WIB akan diisi dengan beberapa sesi yaitu pemaparan, penajaman visi dan misi berkenaan dengan tema debat.

    “Kemudian ada sesi menjawab pertanyaan yang disiapkan tim ahli,” imbuh komisoner KPU Divisi SDM dan Parmas ini.

    Sesi lainnya adalah debat antar pasangan calon (paslon). Secara bergantian paslon yang satu akan mengajukan pertanyaan kepada paslon yang lain dan sebaliknya.

    Sebelumnya, Bardiansyah, Ketua KPU Kapuas mengatakan, debat publik yang kedua merupakan pendalaman visi misi paslon. Selain mengundang tim dari masing-masing paslon, pihaknya juga akan mengundang  tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya.

    “Karena ini pesta rakyat, kita akan undang tokoh masyarakat dan tokoh pemuda,” kata Bardiansyah.

    Pilkada Kabupaten Kapuas 2018 diikuti dua paslon, yaitu pasangan Ben Brahim - Nafiah Ibnoor dan pasangan Mawardi – Muhajirin, di mana kedua calon bupati Kapuas kali ini, baik itu Mawardi maupun Ben Brahim, pada periode sebelumnya sudah pernah menjabat sebagai Bupati di Kabupaten Kapuas.[zulkifli]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Debat Publik Pilbup Kapuas Putaran Dua bakal Dipandu Presenter Duta TV Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top