Berlangsung Seru, Debat Kandidat Pilkada Batara Tetap Aman

Print Friendly and PDF


MUARA TEWEH - Acara debat kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Barito Utara (Batara) digelar di ruang rapat DPRD Batara, Rabu (9/5/2018) malam.

Debat kandidat dengan tema "Meningkatkan Kualitas Pelayanan dan Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat" dipandu presenter cantik TV One, Brigita Manohara. Acara debat kandidat juga disiarkan secara live streaming oleh Radio LPLL dan Batara TV.

Kepala Kominfosandi Batara, M Iman Topik mengatakan, pihaknya sudah bekerja maksimal mungkin hingga acara bisa disaksikan khalayak luas.

"Radio Penyiaran Publik Lokal (LPPL) diharapkan dapat menginformasikan kegiatan ini kepada masyarakat Barito Utara," ujarnya.

Untuk debat ini, Diskominfosandi juga bekerja sama dengan Batara TV. Selain itu Diskominfosandi juga menyemarakkan debat kandidat dengan membuka layar lebar di Tiara Batara agar dapat dilihat langsung masyarakat luas.

"Bagi yang tidak bisa menyaksikan secara live melalui layar lebar, masyarakat yang ada di pelosok-pelosok Batara tetap bisa mendengarkan secara live melalui Radio LPPL," tuturnya.

Pantauan Kabar Kalteng di lapangkan, Debat Kandidat tampak berlangsung aman, tertib dan terkendali. Gedung DPRD juga terlihat dipadati sejumlah undangan, baik dari kalangan pejabat maupun dari masing-masing pendukung pasangan calon.

Demi kelancaran acara ini, sebanyak 180 personel aparat gabungan diturunkan.[doni]


TAG