Warga Palu Rejo Antusias Sambut Pelantikan Pj Kades

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Warga Desa Palu Rejo Kecamatan Gunung Bintang Awai Kabupaten Barito Selatan (Barsel) tampak sangat antusias melaksanakan kegiatan gotong royong kebersihan lingkungan dan di sekitar Kantor Desa, Kamis (26/4/2018).

Ini mereka kakukan setelah mendengar berita kedatangan Bupati Barsel, H Eddy Raya Samsuri dalam acara pelantikan Pj Kades Palu Rejo yang rencananya akan digelar Rabu, 2 Mei 2018 mendatang.

Abdullah Dufa, salah satu tokoh masyarakat Desa Palu Rejo ketika di konfirmasi Kabar Kalteng di sela kegiatan menuturkan, gotong royong sebagai bukti antusias warga atas rencana kedatangan Bupati Barsel ke desa mereka dan tentunya harus mempersiapkan tempat dengan baik.

"Kami sebagai warga masyarakat Desa Palu Rejo sangat bersemangat dan berbahagia, karena bupati akan mengunjungi Desa kami tercinta ini," ujarnya.

Dilanjutkannya, yang lebih penting dan bersemangatnya warga, mengingat adanya keputusan orang nomor satu di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus tersebut yang sangat ditunggu-tunggu sejak lama oleh masyarakat, yaitu pelantikan Pj Kades Palu Rejo.

"Pj Kades tentunya berdampak positif pada jalannya roda pemerintahan dan program pembangunan desa ini kedepannya," pungkasnya.[kenedy]


TAG