• Latest News

    Minggu, 29 April 2018

    Try Out SBMPTN PDIP Kapuas Berjalan Lancar


    KUALA KAPUAS - Pelaksanaan try out Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) yang digelar DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas, tampak berlangsung sukses dan lancar.

    "Pelaksanaan berjalan lancar dan sukses, semua peserta hadir," kata Romy Adam, Ketua Panitia Pelaksana Try Out SBMPTN DPC PDI P Kabupaten Kapuas, Minggu (28/4/2018).

    Menurutnya, ada 200 lebih peserta yang mengikuti kegiatan tersebut, peserta dari berbagai wilayah kecamatan di Kabupaten Kapuas.

    Bukan hanya gratis, kegiatan try out SBMPTN yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Gandang Garantung Jalan A. Yani, juga menyediakan fasilitas ATK cuma-cuma bagi peserta, juga menyediakan minuman dan snack untuk peserta.

    "Kepada beberapa peserta terbaik kita juga akan berikan door prize, sebagai bentuk motivasi dan apresiasi untuk mereka," imbuh Anggota DPRD Kapuas ini.

    Menurutnya, lewat try out pihaknya sekaligus mensosialisaikan salah program partai, sebagai wujud komitmen terhadap kemajuan dunia pendidikan, khususnya kepada generasi muda pemilih pemula.

    Menurutnya, grafik kepercayaan terhadap partai terus meningkat dari pemilih pemula terhadap PDIP dari tahun 2016 sejak diluncurkan program itu.

    "Harapan kita peserta yang mengikuti try out hari ini, bisa terbantu dan dapat masuk ke PTN yang diinginkan sesuai jurusan," tutup Romy Adam.[zulkifli]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Try Out SBMPTN PDIP Kapuas Berjalan Lancar Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top