Tak Pulang Hingga Sore, Warga Bangkuang Dinyatakan Hilang Misterius

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Seorang nelayan tradisional bernama Mastur, warga RT 4 Kelurahan Bangkuang Kecamatan Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan (Barsel), dinyatakan hilang. Ini karena, sejak Minggu (1/4/2018) sore, pria berusia kurang lebih 60 tahun ini belum pulang ke rumah dari aktivitasnya mencari ikan dengan cara marawai (baca, alat tangkap ikan tradisional).

Keluarga dibantu warga, dari Minggu malam sudah melakukan pencarian dan penyisiran di sekitar yang diduga dilalui dan tempatnya beraktivitas marawai tersebut.

Selain pihak keluarga dan warga, Lurah Bangkuang Satriansyah SAP serta Jajaran Polsek Karau Kuala juga turut andil dalam pencarian warganya tersebut.

Diterangkannya, kehilangan seorang warga tersebut diduga perahunya tenggelam akibat hempasan gelombang pada sore Minggu kemarin sekitar pukul 16.00 WIB.

"Saya selaku Lurah Bangkuang sangat berterima kasih sekali dengan seluruh warga yang sudah bersusah payah sejak tadi malam, hingga hari ini masih ikut serta bersama berupaya mencari keberadaan Mastur tersebut," ujarnya kepada KabarKalteng, Senin (2/4/2018).

Sampai berita ini diturunkan warga yang dinyatakan hilang ini belum juga ditemukan.[kenedy]


TAG