• Latest News

    Selasa, 17 April 2018

    Sidang Paripurna DPRD Terima LKPJ Bupati Tahun 2017


    BUNTOK - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Selatan, menerima Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2017.

    Bertempat di ruang sidang paripurna DPRD Barsel, sidang paripurna ke-V masa sidang I tahun 2018, Selasa (17/4/2018), mengagendakan penyerahan LKPJ Bupati Barsel, terkait pengelolaan APBD Barsel tahun 2017.

    Dalam sidang yang dihadiri oleh 21 anggota DPRD dan dipimpin langsung oleh Wakil Ketua 1 DPRD Barsel, H Hasanuddin Agani tersebut, DPRD Barsel menerima dan selama 20 hari kedepan akan mempelajari LKPJ yang diserahkan oleh Bupati.

    "Terima kasih kepada Bupati Barsel, yang telah menyampaikan dan menyerahkan LKPJ APBD tahun 2017, kami terima dan selama 20 hari kedepan akan kami pelajari untuk menentukan sikap dan pendapat," tukas Hasanuddin.

    Nampak turut hadir dalam rapat paripurna yang digelar sejak pagi hari tersebut, adalah Kepala Kejari Barsel, Ketua Pengadilan Negeri Buntok, perwakilan Dandim 1012 Buntok dan perwakilan Kapolres Barsel, serta Kepala Kantor Urusan Agama Barsel.[tampetu]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sidang Paripurna DPRD Terima LKPJ Bupati Tahun 2017 Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top