Sempat Dinyatakan Hilang, Kakek Mastur Ditemukan dalam Kondisi Lemas

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Seorang nelayan tradisional bernama Mastur, warga RT 4 Kelurahan Bangkuang Kecamatan Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan (Barsel), yang dinyatakan hilang sejak Minggu (1/4/2018) sore, lantaran belum pulang ke rumah dari aktivitasnya mencari ikan dengan cara Marawai (baca: alat penangkap ikan), akhirnya ditemukan.

Lurah Bangkuang Satriansyah SAP membenarkan atas ditemukannya warganya tersebut. Ini berkat kegigihan keluarga serta warga dan pihak-pihak terkait yang telah bersama-sama membantu mencari dari Minggu malam sampai dengan ditemukannya warga tersebut dengan selamat.

"Alhamdulillah berkat doa dan harapan orang banyak dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa sehingga Bapak Mastur telah ditemukan sekira pukul 20.00 WIB," terangnya kepada KabarKalteng, Senin (2/4/2018) malam.

Dilanjutkannya, saat ditemukan kondisi Mastur tersebut dalam keadaan lemas, dan langsung dibawa ke Puskesmas Bangkuang untuk perawatan lebih lanjut.

"Mari kita bersama-sama mendoakan beliau agar cepat pulih dan bisa berkumpul keluarganya di rumah," pungkasnya.[kenedy/deni]


TAG