Semarakan Malam Pembukaan MTQ, Rhoma Irama Memukau Ribuan Pasang Mata

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Bersama Soneta, penyanyi dangdut legendaris H Rhoma Irama tampil memukau di malam  pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-29 yang berlangsung di Stadion HM Sanusi Pulang Pisau, Sabtu (14/4/2018) malam.

Raja Dangdut ini memulai pertunjukan pada pukul 22.00 WIB dengan membawakan tembang berjudul La Ilaha Illallah.  Selanjutnya, menyusul beberapa buah lagu religi dan tembang hits lainnya, seperti Judi dan Mirasantika.

Sontak saja, dengan penampilan pria yang kerap disapa Bung Roma ini menjadi magnet bagi masyarakat Pulang Pisau dan sekitarnya, serta daerah luar lainya yang datang memadati tribun dan lapangan Stadion HM Sanusi, Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulang Pisau.

Semaraknya penonton menjadi saksi, di mana si Raja Dangdut legendaris itu kali pertamanya hadir di Bumi Handep Hapakat ini untuk memeriahkan malam pembukaan even keagamaan bagi umat muslim.

Terlebih lagi dengan kondisi cuaca yang sangat mendukung, sehingga sampai akhir pertunjukan, Rhoma Irama membawakan lagunya sampai pada akhir kegiatan.

Pembukaan MTQ Kalteng ke-29 di Pulang Pisau yang berjalan lancar, tertib dan aman itu membuat pihak panitia merasa berbangga, karena telah sukses melaksanakan malam pembukaan dengan baik dan matang, mengingat hal ini sudah dipersiapkan jauh-jauh hari.

"Kita sangat senang pada malam pembukaan ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala sampai akhir kegiatan. Semoga setelah pembukaan ini, kegiatan selanjutnya berjalan dengan baik dan lancar lagi sampai pada malam penutupan pada 21 April nanti," ujar Ketua Harian MTQ, Saripudin kepada awak media, (15/4/2018).[manan]


TAG