Security Ini Berharap Penambahan Personel di DPUPR

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Sabransyah atau Isap yang bekerja sebagai Security di Dinas PUPR Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), mengusulkan agar dinas terkait dapat menambah personel Satpam di lingkungan dinas terkait. Ini guna membantu kinerjanya dalam memberikan pelayanan dan keamanan di dinas tersebut.

Mengingat, lanjutnya, Dinas PUPR terbilang salah satu dinas yang silih berganti dalam menerima tamu. Dari itu, seyogyanya sekelas dinas yang banyak silih berganti menerima tamu, sudah semestinya tenaga keamanan paling tidak lebih dari satu orang.

"Karena tugas keamanan ini tanggungjawabnya sangat besar, maka saya harapkan agar dinas terkait dapat menerima usulan saya ini," ucapnya kepada wartawan KabarKalteng, Jumat (27/4/2018) sembari mengungkapkan harapannya.

Harapan dan keluhan tersebut, menurut Isap bukan tidak beralasan, mengingat dirinya cukup lama menjadi security di Dinas PUPR tersebut, sehingga dirinya berkeinginan adanya penambahan Satpam.

"Saya cukup lama sudah menjadi security/Satpam di dinas ini, kalau tidak salah kurang lebih 12 tahunan. Jadi, saya mengharapkan adanya penamban Satpam lagi, paling tidak satu orang tambahan. Kerena tanggungjawabnya sangat besar, kalau dua orang kan bisa gantian kita jaganya," tukasnya.

Sebelumnya ia sudah menyampaikan perihal tersebut kepada pimpinan dinas namun sampai saat ini masih belum bisa terealisasi. Meski demikian, dari kabar yang beredar, harapan Isap tersebut sudah diketahui oleh dinas terkait, dan akan merealisasikan usulannya pada tahun depan, karena untuk tahun anggaran ini belum bisa mewujudkan harapannya, dikarenakan keterbatasan anggaran.

"Benar, harapan dan keluhan saya ini sudah diketahui Plt kepala dinas terkait, dalam hal ini pa Hargatin, dan beliau berjanji akan merealisasikan usualan saya ini pada tahun anggaran 2019. Kalau pun nanti pada tahun depan kembali tidak ada penambahan, tentunya saya akan merasa kecewa sekali, dan saya anggap dinas terkait tidak menghargai pengabdian saya selama ini," tutur Isap penuh harap.[manan]


TAG