Pjs Bupati Pulpis Hadiri Syukuran Warga Tumbang Anjir

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas rampungnya bangunan jembatan Cukai Bereng Kalingu, yang berlokasi di Muara Anjir Kalampan, Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), warga setempat menggelar syukuran serta hiburan bersama, Kamis (19/4/2018).

Acara syukuran dan hiburan oleh warga setempat dihadiri langsung Pjs Bupati dan sejumlah Kepala SOP, Anggota DPRD, tokoh adat serta seluruh tamu undangan yang hadir pada kesempatan itu.

Syukuran dan acara hiburan berjalan dengan lancar dan meriah, apalagi ditambah dengan dihibur oleh artis lokal daerah setempat yang menambah suasana makin semarak dan tentunya meriah.

Pjs Bupati Pulang Pisau, Muhammad Hatta pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada warga setempat yang telah berkenan mengundang untuk menghadiri acara syukuran dan hiburan yang diselenggarakan oleh masyarakat setempat.

"Yang pastinya kita menyambut baik dengan inisiatif warga telah melaksanakan syukuran atas jembatan yang sudah diberikan oleh pemerintah ini, yang mana juga jembatan ini kan letaknya sangat strategis bagi warga, sehingga mempermudah akses jalan bagi warga, di mana juga jembatan ini menghubungkan beberapa desa dan kelurahan di Wilayah Kecamatan Kahayan Hilir," tutur Hatta, Kamis (19/4/2018) disela menghadiri acara tersebut.

Sementara itu, salah satu warga setempat, Anta mengatakan, pihaknya menyelenggarakan acara syukuran dan hiburan ini tidak lain ialah dalam rangka mensyukuri atas apa yang sudah diberikan pemerintah selama ini, termasuk jembatan penghubung di Wilayah Muara Anjir Kalampan ini.

"Kemarin kan sudah diresmikan oleh Pemkab setempat, jadi kita atas inisitatif
bersama tokoh setempat membuat acara syukuran dan hiburan, sebagai bentuk rasa syukur kita," ujar Anta saat dibincangi KabarKalteng, Kamis (19/4/2018).[manan]


TAG