Pertahankan Opini WTP, Pjs Bupati Pulpis Serahkan Laporan Keuangan ke BPK Perwakilan Kalteng

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Pjs Bupati Kabupaten Pulang (Pulpis), Muhammad Hatta, Senin (2/4/2018) menghadiri acara penyerahan LHP dana bantuan Parpol kepada sebelas Kabupaten/kota se-Kalteng dan sekaligus menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2017 kepada Kepala Perwakilan BPK Kalimantan Tengah (Kalteng), Eko Setyo Nugroho di Aula BPK RI Perwakilan Kalimantan Tengah, Palangka Raya.

Dalam Penyerahan Laporan Keuangan tersebut Pjs Bupati Pulpis didampingi, Kepala Inspektorat Kabupaten Pulpis, Safri Junjung dan Kepala BPPKAD, Toni Arisinta.

Selain Pemkab Pulpis, hadir pada penyerahan LHP dana bantuan Parpol kepada 11 Kabupaten/kota sekalteng dan sekaligus penyerahan hasil keuangan itu seluruh bupati/Pjs.

Muhammad Hatta pada kesempatan itu menyampaikan ucapan rasa syukur karena dapat hadir pada acara penyerahan laporan keuangan yang mana hal tersebut merupakan suatu tanggung jawab bagi pemerintahan.

“Karena ini merupakan tanggungjawab kita, maka Laporan Keuangan ini merupakan salah satu bentuk sebagai pertanggung jawaban kita terhadap keuangan kita tadi,” ucapnya.

Dikatakan Pjs, terkait Opini WTP yang sudah berhasil diraih Kabupaten Pulang Pisau pada 2 tahun berturut-turut, maka predikat tersebut akan kita pertahankan kembali.

"Kita akan tetap mempertahankan dan meningkatkan kinerja yang sudah kita laksanakan dengan baik ini selama ini," kata Hatta begitu sapaan akrabnya.[manan]


TAG