Persiapan Capai 90 Persen, Panitia MTQ Pulpis Optimis Selesai Tepat Waktu

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Pelaksanaan kegiatan MTQ ke-XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), tinggal menghitung hari.

Persiapan pun terus digenjot. Tampak panitia dari masing-masing bidang telah mempersiapkan segala sesuatu hal dan lainnya dengan sangat matang, sehingga dapat dipastikan persiapan akan selesai tepat waktu.

"Kita pasti optimis bahwa pelaksanaan MTQ berjalan dengan lancar dan tepat waktu," ujar Ketua Harian MTQ Pulpis, Saripudin, Senin (2/4/2018).

Menurutnya, dengan mempersiapkan segala sesuatu tepat pada waktunya, maka pelaksanan MTQ akan bisa diselenggarakan sesuai jadwal yang telah sudah ditentukan.

Pria yang juga menjabat sebagai Plt Sekda Pulpis itu menuturkan, bahwa sampai saat ini seluruh panitia terus bekerja keras untuk memastikan semua persiapan berjalan sesuai rencana.

“Panitia dari semua bidang yakin mampu menyelesaikan kewajibannya dalam persiapan pelaksanaan MTQ yang berlangsung pada 14 April 2018, bulan ini," ucapnya.

Sarpudin menambahkan, bahwa dirinya akan terus memantau kerja panitia dibidang masing-masing. "Saat ini, di arena utama MTQ tepatnya di Stadion HM Sanusi tengah dipasang panggung utama untuk persiapan pembukaannya nanti," tandasnya

Sementara dalam pengerjaan arena utama MTQ sudah memasuki tahap akhir dan diperkirakan selesai pada minggu pertama pada bulan ini juga.

"Kembali saya sampaikan, bahwa panitia siap dan akan bekerja semaksimal mungkin, kalau kita persentasekan dari semua bidang sudah mencapai 90 persen persiapannya," ungkapnya.[manan]


TAG